Perkenalan Dengan Isi Blog Yang Admin Akan Bagikan | Serba Serbi komplit

Perkenalan Dengan Isi Blog Yang Admin Akan Bagikan

Assalamualaikum Wr.Wb
Tepat pada tanggal 2 juni 2016 pada jam 15.13 wib saya membuat ini blog, sebenarnya saya belum terlalu paham tentang dunia blog saya hanya seorang pemula dalam dunia blog,,, awalnya saya berminat untuk membuat blog saya baca di sosmed. apa itu sosmed ?? Itu singkatan dari sosial media, pasti udah pada tahukan hehee,, ya saya baca dari sana bahwa seorang blogger juga bisa sukses dan bisa menghasilkan uang hingga berjuta juta, tetapi itu semua tidak mudah di dapat butuh perjuangan serta kesabaran untuk memdapatkan semuanya itu,,,, sebelum saya berhayal tinggi sebaiknya saya harus terus belajar untuk dapat membuat blog yang berkualitas dan tidak terlalu berharap Untuk mendapatkan uang,,,okee ini adalah postingan saya yang pertama dengan bahasa sendiri, menulis sendiri, mikir sendiri,serta semua sendiri mandi sendiri, makan sendiri,,hehee..


Perkenalkan nama saya dede taufiq ttl ciamis 11 maret 1998 saya seorang pelajar kebetulan baru lulus sma,,sekarang saya tinggal tunggu untuk masuk kuliah,,,
Tentang blog saya, saya akan posting tentang dunia baik itu dari olahraga, kesehatan, kuliner, dsb. Saya akan posting semua tentunya yang menarik untuk di baca,,, oke sekian dulu pembukaan blog\posting ini mohon maaf bila ada kata atau kalimat yang kurang berkenan,,,
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tolong kerja samanya dengan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan, baik, dan bijak