Manfaat Dari Air Mata Kucing | Serba Serbi komplit

Manfaat Dari Air Mata Kucing

khasiat dari ramuan air mata kucing. Ramuan air mata kucing terdiri dari bahan utama yang berupa rebusan buah mata kucing / kelengkeng / lengkeng yang sudah dikeringkan. Kemudian ditambah / dicampur dengan madu, ekstrak buah lo han kuo, dan buah kundur.
1. Buah Mata Kucing / Kelengkeng / Lengkeng : mengandung zat yang dinamakan fitokimia / senyawa – senyawa kimia, asam tartarik, glukosa, vitamin A, B, protein dan lemak. Kandungan zat yang terdapat dalam daging buah tersebut bermanfaat untuk relaksasi / penenangan syaraf, menyehatkan jantung dan limpa, penambah tenaga / pemulihan stamina, memperbaiki penyerapan makanan pada usus, mengatasi cacingan, menyehatkan mata, susah buang air kecil, sakit kepala, keputihan dan hernia. Dalam beberapa kasus, biji dan daun buah mata kucing / lengkeng / kelengkeng juga bermanfaat untuk anti oksidan, anti radang dan pereda demam.
2. Buah Lo Han Kuo : buah ini mengandung zat glucoside-terpene dan sedikit fruktosa,  mengandung glukosa dengan rate 400 kali lipat dari gula pasir, tetapi tidak mengandung kalori. Khasiat dan manfaat buah luo han guo untuk dapat digunakan untuk mengobati penyakit diabetes mellitus, hipertensi, asma, batuk, tenggorokan kering, radang kulit, menurunkan berat, mencegah flek, keriput, jerawat, mencegah rambut rontok, penyakit lambung, alergi, mengurangi gejala penyakit menjelang menopause, kelainan pada uterus, melancarkan buang air.
3. Buah Kundur / Beligo / Belonceng  : Mengangdung 97% air dan sedikit garam serta vitamin, kanji, alhaloid jenis cucurbitine, resin, asid, protein jenis myosin dan vitellin serta gula. Manfaat Buah kundur adalah sebagai terapi penenang, gonorea, penawar demam / panas, memperlancar buang air, penawar lebam / bengkak, sakit pinggang, kencing manis, memperkuat limpa, memperlancar sistem pernafasan dan paru paru serta sebagai bahan untuk obat cuci mata.
Jadi secara keseluruhan ramuan air mata kucing yang dicampur dengan bahan utama diatas memberikan manfaat yang cukup besar untuk kesehatan organ dalam dan stamina jika diminum secara teratur. Jika ditambah bahan lainya seperti madu, lime / jeruk nipis dan green tea, akan sangat baik untuk nutrisi jaringan kulit, anti oksidan dan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Ramuan minuman ini juga memberikan efek penenangan / aroma terapi dari bau ramuan yang wangi dan harum.


Tolong kerja samanya dengan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan, baik, dan bijak