Kenali Rahasia Tuhan Agar Kamu Tetap Berpikir Positif | Serba Serbi komplit

Kenali Rahasia Tuhan Agar Kamu Tetap Berpikir Positif

Rasa penasaran terhadap segala sesuatu yang unik untuk diketahui memang menjengkelkan, entah itu masalah pribadi atau umum. Layaknya  perempuan dekat yang kerap  memaksakan diri membuka file dan folder para pria kenalannya dengan maupun tanpa izin. Ada  kepuasan menelanjangi rahasia orang  lain  atau sengaja ingin mempublikasikannya kepada khalayak ramai.  Disadari atau tidak pastinya gejala ini meremehkan sekat-sekat  exlusivisme terhadap apapun privasi yang kita miliki.

Jika ketertutupan lebih mulia daripada keterbukaan maka  sepantasnya Tuhanpun memiliki rahasia-rahasia yang tidak akan di dengar, lihat dan rasakan oleh sembarang manusia. Hanya pribadi yang siaplah yang mampu menerjemahkan rahasia-rahasiaNya.

Bukan Rahasia Biasa

Seperti  (malam) lailatul qadar yang sengaja dirahasiakan sang Khaliq, beberapa rahasia lain tentang  kebesaran Allah pun lazim untuk  diselami makna dan manfaatnya hingga manusia sadar bahwa  akhir dari drama kehidupan ini adalah menggapai rahasia RidlhoNya.   Berikut  ini sebagian  rahasia-rahasia Allah swt  yang akan  membuat manusia bersikap lebih bijak dan ‘sadar’ dengan setiap kebesaranNya.

1. Allah swt merahasiakan Ridlho-nya pada setiap ketaatan, hingga manusia senang melakukan semua ketaatan dalam mengikuti syareatNya.
2. Merahasiakan MarahNya pada setiap kemaksiatan, agar manusia dapat mencegah segala bentuk 3. maksiat perlawanaan kepadaNya.
3. Merahasiakan para Wali (kekasih  Allah pasca Rasulullah) diantara manusia awam dan khusus, sehingga kita dianjurkan untuk menghormati semua manusia tanpa pengecualian.
4. Mernyamarkan terkabulnya setiap Do’a,  agar manusia selalu bersungguh-sungguh disetiap doa dan ikhtiarnya.
5. Menyamarkan Ismul A’dhomNya dari beberapa Asma yang ada, agar manusia  memuliakan semua AsmaNya.
6. Menyamarkan Sholat wustho, agar kita menjaga semua sholat yang diwajibkanNya.
7. Menyamarkan terkabulnya taubat manusia, agar  manusia  mukallaf terus-menerus  menjalani  segala macam taubat.
8. Menyamarkan kematian, agar manusia mukallaf menjadi takut dan kembali padaNya.
9. Menyamarkan Lailatul qadar, agar  manusia mengagungkan semua malam Ramadhan.

Semua rahasia diatas hanyalah sebagian kecil dari bukti bahwa eklusivisme itu memang ada, dan diantara anugrah khususNya adalah DIA pasti  memberikan jawaban atas rahasia itu kepada orang yang dicintaiNya. Apakah saya pantas mendapatkannya.. semoga keajaiban itu ada.. Amien ya Rabb.
Rasa penasaran terhadap segala sesuatu yang unik untuk diketahui memang menjengkelkan, entah itu masalah pribadi atau umum. Layaknya perempuan dekat yang kerap memaksakan diri membuka file dan folder para pria kenalannya dengan maupun tanpa izin. Ada kepuasan menelanjangi rahasia orang lain atau sengaja ingin mempublikasikannya kepada khalayak ramai. Disadari atau tidak pastinya gejala ini meremehkan sekat-sekat exlusivisme terhadap apapun privasi yang kita miliki. Jika ketertutupan lebih mulia daripada keterbukaan maka sepantasnya Tuhanpun memiliki rahasia-rahasia yang tidak akan di dengar, lihat dan rasakan oleh sembarang manusia. Hanya pribadi yang siaplah yang mampu menerjemahkan rahasia-rahasiaNya. Bukan Rahasia Biasa Seperti (malam) lailatul qadar yang sengaja dirahasiakan sang Khaliq, beberapa rahasia lain tentang kebesaran Allah pun lazim untuk diselami makna dan manfaatnya hingga manusia sadar bahwa akhir dari drama kehidupan ini adalah menggapai rahasia RidlhoNya. Berikut ini sebagian rahasia-rahasia Allah swt yang akan membuat manusia bersikap lebih bijak dan ‘sadar’ dengan setiap kebesaranNya. Allah swt merahasiakan Ridlho-nya pada setiap ketaatan, hingga manusia senang melakukan semua ketaatan dalam mengikuti syareatNya. Merahasiakan MarahNya pada setiap kemaksiatan, agar manusia dapat mencegah segala bentuk maksiat perlawanaan kepadaNya. Merahasiakan para Wali (kekasih Allah pasca Rasulullah) diantara manusia awam dan khusus, sehingga kita dianjurkan untuk menghormati semua manusia tanpa pengecualian. Mernyamarkan terkabulnya setiap Do’a, agar manusia selalu bersungguh-sungguh disetiap doa dan ikhtiarnya. Menyamarkan Ismul A’dhomNya dari beberapa Asma yang ada, agar manusia memuliakan semua AsmaNya. Menyamarkan Sholat wustho, agar kita menjaga semua sholat yang diwajibkanNya. Menyamarkan terkabulnya taubat manusia, agar manusia mukallaf terus-menerus menjalani segala macam taubat. Menyamarkan kematian, agar manusia mukallaf menjadi takut dan kembali padaNya. Menyamarkan Lailatul qadar, agar manusia mengagungkan semua malam Ramadhan. Semua rahasia diatas hanyalah sebagian kecil dari bukti bahwa eklusivisme itu memang ada, dan diantara anugrah khususNya adalah DIA pasti memberikan jawaban atas rahasia itu kepada orang yang dicintaiNya. Apakah saya pantas mendapatkannya.. semoga keajaiban itu ada.. Amien ya Rabb.

Sekian Dari Saya Semoga ada Manfaatnya
BACA JUGA LARANGAN MEMBUAT PATUNG

Tolong kerja samanya dengan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan, baik, dan bijak