Cara Blog Tampil Di Halaman Pertama Google | Serba Serbi komplit

Cara Blog Tampil Di Halaman Pertama Google

Nomor 1 Google

Blog ada pada halaman pertama Google siapa yang tidak mau, mungkin semua blogger menginginkan dan mengidam – idam kan hal tersebut, karena jika blog anda masuk pada halaman pertama Google artinya blog anda menarik dan disukai oleh search engine Google, ada beberapa syarat atau cara untuk mewujudkan blog anda tampil pada halaman pertama Google. Caraguntur.blogspot.com Kali ini akan memberikan Cara Blog Tampil Di Halaman Pertama Google.

Inilah syarat dan beberapa cara yang mungkin bermanfaat untuk blog anda tampil pada halaman pertama Google:

  • Buatlah postingan atau artikel dengan tema yang sedang hangat di perhatikan, sebisa mungkin dalam membuat artikel anda harus menyesuaikan dengan tema perbincangan atau peristiwa yang sedang ramai di gandrungi, misalnya : motor terbaru, review tekhnologi terbaru, artikel mengenai gossip-gosip artis, berita dalam maupun luar negeri dan masih banyak tema yang dapat di pakai. 


  • Hindarilah membuat postingan dengan COPAS (Copy Paste), jangan terlalu sering membuat artikel dengan cara meng-copy paste dari blog lain, jika anda mengcopy paste maka artikel anda jangan terlalu mirip dengan copyannya, perbandingannya harus 1 : 7 karena jika copy 100% maka Google akan meng-blacklist blog anda dan menghapus blog anda.

  • Usahakan menggunakan Template Blog yang SEO Friendly, template blog adalah salah satu factor yang harus diperhatikan dalam mengambil hati Google dan pengunjung, jika template blog anda menarik dan SEO Friendly maka Google dan Pengunjung akan betah berlama-lama di blog anda, banyak website yang memberikan template SEO Friendly, jadi anda tidak perlu bingung untuk mencarinya.

  • Usahakanlah Seo blog anda minimal 50% pada SEOANALYZER dan minimal 80% pada Ckhme.com, sering-seringlah mengecek Seo blog anda, jika Seo blog anda memenuhi criteria diatas maka blog anda mudah di ketahui oleh Search engine Google, anda dapat mengeceknya di SEOANALYZER.com dan ckhme.com. 

  • Blog anda harus Valid HTML 5, jika blog anda sudah Valid HTML 5 maka blog anda dapat dengan mudah dan cepat ter-indeks oleh Google.

  • Teratur dalam membuat artikel, anda harus membuat minimal 2 postingan artikel dalam sehari dan harus rajin, karena dapat mendorong pengujung menjadi setia mengunjungi blog anda.

  • Rajinlah untuk BlogWalking, anda harus sering mengujungi blog lain, karena anda akan dikenali oleh blog-blog yang telah anda kunjungi.

  • Berikan komentar pada blog lain, jangan segan-segan memberikan komentar di blog lain karena mereka dapat menjadi teman blog dan dapat menjadi sumber pengunjung.

Mungkin itu saja Cara Blog Tampil Di Halaman Pertama Google, sebenarnya masih banyak cara, tetapi minimal yang anda harus lakukan untuk menjadikan blog anda di halaman pertama Google adalah cara-cara diatas. Terima kasih telah berkunjung di caraguntur.blogspot.com, baca juga artikel lainnya supaya bermanfaat bagi anda ..

Tolong kerja samanya dengan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan, baik, dan bijak