20 Manfaat Jus Adios Coffee Untuk Kecantikan dan Mengobati Berbagai Penyakit Kanker | Serba Serbi komplit

20 Manfaat Jus Adios Coffee Untuk Kecantikan dan Mengobati Berbagai Penyakit Kanker

Resep Jus Adios 
                                                                         Bahan yang dibtuhkan
Jus Adios Coffee :
  • Apel - 1 menengah (3 "dia) 182g
  • Wortel - 4 media 244g
  • Green Tea - 8 fl oz 236.8g
  • Madu - 1 sdt 7g
  • Lemon - 1/4 buah (2-1 / 8 "dia) 14.5g
  • Oranye (kupas) - 1 buah (2-5 / 8 "dia) 131g
Cara Pengolahannya:
Membuat secangkir teh hijau terpisah dari jus Anda (biasanya direndam selama 3 menit pada 160-180 °. Hati-hati untuk tidak curam terlalu lama / terlalu panas, atau rasa akan menjadi pahit karena kandungan tannin-nya.
  • Tambahkan madu teh hijau.
  • Memproses semua bahan lain dalam juicer.
  • Tuangkan teh ke dalam jus, aduk rata, dan sajikan.
#Berbagai manfaat jus adios coffee seperti berikut ini:

1. Pencernaan
Jus lemon cukup baik dalam membantu untuk menyembuhkan masalah yang berkaitan dengan gangguan pencernaan.

Apel mengandung nutrisi yang sangat penting untuk membantu mengatasi masalah usus. Hal ini sangat efektif apabila dicampur dengan dengan wortel dan jus bayam. Mengkonsumsi apel secara teratur akan memperlancar untuk membuang air besar karna kandungan gel pektin didalamnya sebagai pembentuk serat dan apel juga dapat meningkatkan kemampuan otot usus dalam mendorong limbah melalui saluran penceraan.

Wortel memiliki tindakan pembersihan pada hati dan membantu untuk melepaskan empedu yang berlebihan yang dapat menyebabkan tindakan peristaltik. Hal ini dapat membantu untuk meringankan sembelit dan membantu pencernaan.

Meskipun jeruk rasa asam, itu benar-benar memiliki efek alkali dalam sistem pencernaan dan membantu merangsang cairan pencernaan, yang membantu untuk meringankan sembelit.

2. Peningkatan Kompleksi
Jus lemon, menjadi obat antiseptik alami, dapat berpartisipasi untuk menyembuhkan masalah yang berkaitan dengan kulit. Minum jus lemon dicampur dengan air dan madu dapat membuat kulit bersinar kembali.

Kandungan kualitas tinggi vitamin C dan nutrisi yang kaya lainnya di jus wortel efisien menutrisi kulit, mencegah kulit kering, psoriasis dan noda kulit lainnya. Jus wortel juga memiliki sifat pembersihan kuat yang efektif dalam mendetoksifikasi hati, yang secara keseluruhan efektif untuk jerawat yang dapat disebabkan oleh keracunan darah.

Anti-oksidan dalam bantuan orange melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas yang dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan.

Apel mengandung vitamin A dan C yang mencegah kulit kendur, serta tembaga untuk mencerahkan dan toning.

3. Sistem kekebalan
Wortel melakukan keajaiban untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan produksi dan kinerja sel darah putih; membangun tahan terhadap berbagai macam infeksi.

Jeruk, yang tinggi vitamin C dapat membantu merangsang sel darah putih untuk melawan infeksi, secara alami membangun sistem kekebalan tubuh yang baik.



4. Kolesterol rendah
Pektin dalam apel menurunkan LDL ( "buruk") kolesterol. Orang yang makan dua buah apel per hari dapat menurunkan kolesterol mereka sebanyak 16 persen.

Pektin dalam wortel menurunkan kadar kolesterol serum.
Studi terbaru menunjukkan bahwa limonoid pada lemon membantu dalam mengurangi kolesterol.

5. Pencegahan Kanker Paru
Menurut sebuah studi dari 10.000 orang, mereka yang mengonsumsi apel memiliki risiko 50 persen lebih rendah terkena kanker paru-paru. Para peneliti percaya ini disebabkan tingginya tingkat dari zat flavonoids, quercetin dan naringin dalam apel.

konsumsi beta-karoten telah dikaitkan dengan penurunan risiko beberapa kanker, terutama kanker paru-paru. peneliti Inggris menemukan bahwa peningkatan konsumsi beta-karoten 1,7-2,7 miligram per hari mengurangi risiko kanker paru-paru lebih dari 40 persen. Rata-rata wortel mengandung sekitar tiga miligram Beta-karoten. Dalam sebuah penelitian, para peneliti menemukan bahwa makan serat wortel kaya mengurangi risiko kanker usus besar sebanyak 24 persen. Studi lain menunjukkan bahwa perempuan yang makan wortel mentah lima hingga delapan kali lebih mungkin mengembangkan kanker payudara dibandingkan wanita yang tidak makan wortel.

6. Pencegahan Penyakit Jantung
Dalam sebuah studi yang dimaksudkan untuk mengungkapkan nilai terapeutik dari wortel, peneliti di Wolfson gastrointestinal Laboratorium di Edinburgh, Skotlandia mengungkapkan bahwa kadar kolesterol mengurangi sebesar 11 persen jika tujuh ons wortel mentah setiap hari diambil selama tiga minggu. Kolesterol tinggi merupakan faktor utama untuk penyakit jantung. Sejak konsumsi secara teratur wortel mengurangi tingkat kolesterol itu baik untuk mencegah masalah jantung yang terkait. Sekelompok ilmuwan Swedia menemukan bahwa sayuran akar dapat mengurangi kemungkinan terkena serangan jantung. Sebuah studi yang dilakukan di Mario Negri Institut Penelitian Farmakologi di Italia menemukan bahwa mereka yang makan lebih banyak wortel memiliki satu risiko ketiga serangan jantung dibandingkan dengan mereka yang makan wortel lebih sedikit.

Jeruk, yang tinggi flavonoid dan vitamin C telah dikenal untuk mengurangi separuh risiko penyakit jantung.

7. Meningkatkan Penglihatan
Kekurangan vitamin A dapat menyebabkan beberapa kesulitan melihat dalam cahaya redup. wortel kaya akan vitamin A itu baik untuk meningkatkan penglihatan.

8. Degenerasi makula Pencegahan
Ini adalah penyakit mata umum lansia. Ini merusak makula. Penelitian menemukan bahwa orang yang sering makan Beta-karoten memiliki risiko empat puluh persen lebih rendah dari degenerasi makula dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi sedikit.

9. Mengurangi retensi air
jus wortel adalah diuretik dan membantu menghilangkan kelebihan cairan dari tubuh, mengurangi retensi air, terutama bagi perempuan selama siklus menstruasi bulanan mereka dan pada wanita hamil.


10. Pencegahan Stroke
Sebuah wortel sehari dapat mengurangi risiko stroke sebesar 68 persen. Banyak penelitian telah memperkuat "efek wortel" pada otak. Studi yang dilakukan pada pasien stroke menunjukkan bahwa orang-orang dengan tingkat tertinggi Beta karoten memiliki tingkat kelangsungan hidup terbaik.

11. Pencegahan kanker
Liminoid adalah senyawa yang ditemukan dalam jeruk yang telah ditemukan untuk membantu memerangi kanker mulut, kulit, paru-paru, payudara, perut dan usus besar. Tinggi kandungan vitamin C juga bertindak baik sebagai anti-oksidan yang melindungi sel dari kerusakan oleh radikal bebas.

12. Pencegahan Kanker Perut
Mengkonsumsi vitamin C makanan yang kaya membantu menurunkan kejadian tukak lambung dan pada gilirannya, mengurangi risiko kanker perut.

13. Asma Bantuan
Satu studi baru menunjukkan bahwa anak-anak dengan asma yang minum jus apel setiap hari menderita kurang dari pada anak-anak yang minum jus apel hanya sekali per bulan. Studi lain menunjukkan bahwa anak-anak yang lahir dari ibu yang makan banyak apel selama kehamilan memiliki tarif yang lebih rendah asma dibandingkan anak yang ibunya makan beberapa apel.

Jus lemon membantu dalam menyembuhkan masalah pernapasan, bersama dengan masalah pernapasan dan membantu mengatasi seseorang yang menderita asma. Lemon, menjadi sumber yang kaya akan vitamin C, membantu dalam berurusan dengan gangguan pernapasan.

14. Pencegahan Kanker Payudara
Sebuah studi Cornell University menemukan bahwa dengan makan satu apel per hari mengurangi resiko kanker payudara sebesar 17 persen. Apalagi makan tiga apel per hari mengurangi resiko sebesar 39 persen dan mereka makan enam apel per hari mengurangi resiko sebesar 44 persen.

Studi terbaru menunjukkan bahwa limonoid di lemon menghambat perkembangan kanker pada hewan laboratorium dan pada sel-sel kanker payudara manusia.

15. Pencegahan Alzheimer
Sebuah penelitian di Universitas Cornell menemukan bahwa quercetin dalam apel dapat melindungi sel-sel otak dari jenis kerusakan radikal bebas yang dapat menyebabkan penyakit Alzheimer.

16. Perlindungan tulang
Peneliti Perancis menemukan bahwa flavanoid yang disebut phloridzin yang hanya ditemukan dalam apel dapat melindungi wanita pasca-menopause dari osteoporosis dan juga dapat meningkatkan kepadatan tulang. Boron, bahan lain dalam apel, juga memperkuat tulang.

`17. Pencegahan Kanker Colon
Penelitian lain menunjukkan bahwa pektin dalam apel akan mengurangi risiko kanker usus besar dan membantu menjaga sistem pencernaan yang sehat.

18. Pencegahan Kanker Hati
Penelitian menemukan bahwa mengkonsumsi ekstrak kulit apel memiliki resiko 57 persen lebih rendah untuk terkena kanker hati.


19. Darah rendah
Minum jus lemon membantu untuk orang yang menderita dengan masalah jantung karena mengandung kalium. Dia mengontrol tekanan darah tinggi, pusing, mual seperti memberikan relaksasi untuk pikiran dan tubuh. Ini mengurangi stres mental dan depresi.

Disebut Sebuah hesperidin flavonoid yang ditemukan dalam jeruk dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

20. Berat Badan
Menambahkan jus lemon untuk minuman dapat membantu meningkatkan be dapat kami sajikan untuk anda semua, semoga bermanfaat dan dapat menjadi alternatif solusi pengobatan dan pencegahan anda terhadap berbagai penyakit yang menyerang

   Nutrisi dan Kandungan

Tolong kerja samanya dengan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan, baik, dan bijak