23 Manfaat Jitu Jus Bit Untuk Menurunkan Berat Badan dan Menyembuhkan Berbagai Penyakit | Serba Serbi komplit

23 Manfaat Jitu Jus Bit Untuk Menurunkan Berat Badan dan Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Untuk terhindar dari berbagai penyakit dan masalah dalam kondisi kesehatan, mengkonsumsi jus buah-buahan dapat mengurangi,mencegah dan mengobati resiko penyakit tersebut. Kali ini kita akan membahas tentang manfaat jus bit yang sangat ampuh dalam mengobati masalah penyakit yang menyerang.


 Khasiat Ampuh Jus Bit Untuk Pengobatan
Jus untuk kesehatan
Sebelum anda mengetahui seperti apa manfaat jus Bit, kita akan bahas terlebih dahulu resep yang ada pada jus tersebut.
 Resep Jus Bit dan Treats 
Bahan yang dibutuhkan
  • Beet Root - 1 bit 175g
  • Kubis (merah) - 2 daun 46g
  • Wortel - 3 media 183g
  • Lemon - 1/2 buah (2-3) 42g
  • Oranye - 1 buah (2-5) 131g
  • Nanas - 1/4 buah 226.25g
  • Bayam - 2 segelintir 50g
Arahan
Proses semua bahan dalam juicer, goyang atau aduk dan hingga merata kemudian siap untuk disajikan.

Inilah beberapa manfaat baik dari jus Bit:
Membersihkan Hati
Kebajikan pembersihan dalam jus bit sangat berperan penting dalam penyembuhan untuk toksisitas hati atau penyakit empedu ,penyakit kuning, hepatitis, keracunan makanan, diare atau muntah.

Membersihakan darah
Bit telah terbukti untuk membantu membersihkan darah, membersihkan usus besar dan memperkuat kandung empedu dan hati.

Tingginya kandungan zat besi dalam bit meregenerasi dan mengaktifkan kembali sel-sel darah merah dan memasok oksigen segar ke tubuh. Kandungan tembaga dalam bit membantu membuat meningkatkan zat besi dalam tubuh.

Menurunkan berat badan
Menambahkan jus lemon untuk minuman dapat membantu meningkatkan berat badan.
Bit berguna dalam membantu membersihkan hati, dan hati membantu metabolisme lemak.

Mencegah Kanker Perut
Bit root adalah pengobatan tradisional yang digunakan untuk leukemia. Akar Beet mengandung betaine asam amino yang memiliki sifat anti kanker.Penelitian juga menunjukkan bahwa jus bit dapat membantu menghambat perkembangan kanker usus dan perut.

Mengkonsumsi vitamin C yang kaya dalam makanan membantu menurunkan kejadian tukak lambung dan pada gilirannya, mengurangi risiko kanker perut.

Menurunkan Tekanan Tinggi
Minum jus lemon membantu untuk orang yang menderita dengan masalah jantung karena mengandung kalium. Dia mengontrol tekanan darah tinggi, pusing, mual seperti memberikan relaksasi untuk pikiran dan tubuh. Ini mengurangi stres mental dan depresi.

Sebuah studi menunjukkan bahwa senyawa protein tertentu dalam bayam sangat bermanfaat dalam menurunkan tekanan darah tinggi.

Manfaat jus bit ini dapat melakukan penyembuhan dan obat yang cukup efektif menormalkan tekanan darah, menurunkan tekanan darah tinggi atau meninggikan tekanan darah rendah.

disebut hesperidin flavonoid yang ditemukan dalam jeruk dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

Energi
Bit dengan karbohidrat yang tinggi berarti merupakan sumber energi instan yang besar, tapi tidak seperti makanan olahan yang tinggi karbohidrat, bit akan memberikan energi yang lebih pada tubuh Anda. Bit dapat dianggap sebagai bahan bakar tubuh.

Pencegahan Penyakit Jantung
Dalam sebuah studi yang dimaksudkan untuk mengungkapkan nilai terapeutik dari wortel, peneliti di Wolfson gastrointestinal Laboratorium di Edinburgh, Skotlandia mengungkapkan bahwa dengan mengkonsumsi jus tersebut dapat mengurangi kadar kolesterol sebesar 11 persen jika tujuh ons wortel mentah setiap hari diambil selama tiga minggu. Kolesterol tinggi merupakan faktor utama untuk penyakit jantung. Dengan konsumsi wortel secara teratur mengurangi tingkat kolesterol tersebut. Sekelompok ilmuwan Swedia menemukan bahwa sayuran akar wortel dapat mengurangi kemungkinan terkena serangan jantung. Sebuah studi yang dilakukan di Mario Negri Institut Penelitian Farmakologi di Italia menemukan bahwa mereka yang makan lebih banyak wortel memiliki satu risiko ketiga serangan jantung dibandingkan dengan mereka yang makan wortel lebih sedikit.

Penelitian medis juga menunjukkan bahwa termasuk bit dalam diet Anda membantu melindungi tubuh terhadap penyakit jantung.

Jeruk, yang tinggi flavonoid dan vitamin C telah dikenal untuk mengurangi separuh risiko penyakit jantung.

Detoksifikasi
Kolin dari jus bit mendetoksifikasi tidak hanya hati, tetapi juga seluruh sistem penyalahgunaan alkohol yang berlebihan.

Pencernaan
Jus lemon membantu untuk menyembuhkan masalah yang berkaitan dengan gangguan pencernaan dan consitpation.

Wortel memiliki tindakan pembersihan pada hati dan membantu untuk melepaskan lebih empedu, yang akan menyebabkan tindakan peristaltik. Hal ini dapat membantu untuk meringankan sembelit dan membantu pencernaan.

Kandungan serat yang tinggi pada bayam membuatnya menjadi luar biasa usus saluran. Ini membersihkan sistem dengan menghapus akumulasi limbah di saluran pencernaan dengan efek ringan pencahar nya. Lebih penting lagi, itu juga perbaikan, menyembuhkan dan memelihara saluran dan nada up fungsi mereka. Sebuah bantuan yang sangat baik untuk sembelit, radang usus, miskin pencernaan atau bisul lambung.

Kandungan selulosa dalam bit membantu meringankan buang air besar. Minum jus bit secara teratur akan membantu meringankan sembelit kronis.

Meskipun jeruk rasa asam, itu benar-benar memiliki efek alkali dalam sistem pencernaan dan membantu merangsang cairan pencernaan, yang membantu untuk meringankan sembelit.

Pencegahan kanker
Klorofil baik dan karoten (lutein) ditemukan dalam bayam sangat bermanfaat dalam pertempuran dan mencegah kanker. Berbagai senyawa flavonoid yang ditemukan dalam sayuran ini adalah anti kuat -oksidan dan agen anti-kanker. Penelitian telah menunjukkan bahwa sifat dalam bayam memperlambat pembelahan sel bawah kanker, terutama pada kanker payudara, leher rahim, prostat, perut, dan kulit.

Liminoid adalah senyawa yang ditemukan dalam jeruk yang telah ditemukan untuk membantu memerangi kanker mulut, kulit, paru-paru, payudara, perut dan usus besar. Tinggi kandungan vitamin C juga bertindak sebagai baik anti-oksidan yang melindungi sel dari kerusakan oleh radikal bebas.

Sistem kekebalan
Wortel melakukan keajaiban untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan produksi dan kinerja sel darah putih; membangun daya tahan terhadap berbagai macam infeksi.

Jeruk, yang tinggi vitamin C dapat membantu merangsang sel darah putih untuk melawan infeksi, secara alami membangun sistem kekebalan tubuh yang baik.

Pencegahan Degenerasi Makula 
Ini adalah penyakit mata umum lansia. Ini merusak makula. Penelitian menemukan bahwa orang yang makan paling Beta-karoten memiliki risiko empat puluh persen lebih rendah dari degenerasi makula dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi sedikit.

Kandungan kelimpahan vitamin A dan karotenoid dapat membantu mencegah masalah mata yang berkaitan dengan usia. Ketika dikombinasikan dengan endive dan jus wortel, secara efektif membantu mencegah degenerasi makula, rabun senja, dan perkembangan katarak.

Peningkatan Kompleksi
Jus lemon, menjadi obat antiseptik alami, dapat berpartisipasi untuk menyembuhkan masalah yang berkaitan dengan kulit. Minum jus lemon dicampur dengan air dan madu membawa cahaya ke kulit.

Kualitas tinggi vitamin C dan nutrisi yang kaya lainnya di jus wortel efisien menutrisi kulit, mencegah kulit kering, psoriasis dan noda kulit lainnya. Ia juga memiliki sifat pembersihan kuat yang efektif dalam mendetoksifikasi hati, yang secara keseluruhan efektif untuk jerawat yang dapat disebabkan oleh keracunan darah.

Anti-oksidan dalam bantuan orange melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas diketahui menyebabkan tanda-tanda penuaan.

Meningkatkan Penglihatan
Kekurangan vitamin A dapat menyebabkan beberapa kesulitan melihat dalam cahaya redup. Sejak wortel kaya akan vitamin A itu baik untuk meningkatkan penglihatan.

Mengurangi Retensi Air
jus wortel adalah diuretik dan membantu menghilangkan kelebihan cairan dari tubuh, mengurangi retensi air, terutama bagi perempuan selama siklus menstruasi bulanan mereka dan pada wanita hamil.

Pencegahan Stroke
Sebuah wortel sehari dapat mengurangi risiko stroke sebesar 68 persen. Studi yang dilakukan pada pasien stroke menunjukkan bahwa orang-orang dengan tingkat tertinggi Beta karoten memiliki tingkat kelangsungan hidup terbaik.

Pencegahan Kanker ColonPigmen yang memberikan bit kaya, warna ungu-merah mereka betacyanin-juga merupakan agen pelawan kanker yang kuat. potensi efektivitas bit 'melawan kanker usus besar, khususnya, telah ditunjukkan dalam beberapa penelitian.

Kolesterol rendah
Pektin dalam wortel menurunkan kadar kolesterol serum.

Pencegahan Kanker Paru
konsumsi beta-karoten telah dikaitkan dengan penurunan risiko beberapa kanker, terutama kanker paru-paru. peneliti Inggris menemukan bahwa peningkatan konsumsi beta-karoten 1,7-2,7 miligram per hari mengurangi risiko kanker paru-paru lebih dari 40 persen. Rata-rata wortel mengandung sekitar tiga miligram Beta-karoten. Dalam sebuah penelitian, para peneliti menemukan bahwa makan serat wortel kaya mengurangi risiko kanker usus besar sebanyak 24 persen. Studi lain menunjukkan bahwa perempuan yang makan wortel mentah lima hingga delapan kali lebih mungkin minim terkena kanker payudara dibandingkan wanita yang tidak makan wortel.

Mengurangi Peradangan
Sifat alkalinitas tinggi pada bayam membuatnya pilihan yang sempurna makanan untuk orang yang menderita penyakit inflamasi, seperti osteoarthritis dan rheumatoid arthritis.

Asma Bantuan
Jus lemon membantu dalam menyembuhkan masalah pernapasan, bersama dengan masalah pernapasan dan menghidupkan seseorang yang menderita asma. Lemon, menjadi sumber yang kaya kaya vitamin C, membantu dalam berurusan dengan gangguan pernapasan.

Perlindungan tulang
Kandungan tinggi vitamin K sangat penting dalam penahan kalsium dalam tulang, sehingga penting untuk kesehatan tulang.

Pencegahan Kanker Payudara
Studi terbaru menunjukkan bahwa limonoid di lemon menghambat perkembangan kanker pada hewan laboratorium dan di sel-sel kanker payudara manusia.

Kandungan Nutrisi dalam Jus Bit
Kalori 202
Lemak Kalori 9.69
% Nilai harian *
Total lemak1.08g3.09%
Saturated Fat 0.147g0.73%
Monounsaturated Fat 0.108g
Polyunsaturated Fat 0.413g
Cholesterol 0mg
Sodium 219mg14.60%
Potassium 1523mg32.40%
Total Carbohydrate 61.04g46.95%
Dietary Fiber 2g5.26%
Gula 40.06g
Protein 6.57g
Vitamin A 1251µg139.00%
Vitamin C 155.8mg173.11%
Kalsium 173mg17.30%
Iron 3.25mg40.62%

Vitamins
Choline 48.1mg8.75%
Folate 208µg52.00%
Niacin 3.091mg19.32%
Riboflavin 0.301mg23.15%
Thiamin 0.288mg24.00%
Vitamin B-12 0µg
Vitamin B-6 0.641mg49.31%
Vitamin D 0IU
Vitamin E 1.85mg12.33%
Vitamin K 196.7µg163.92%
Minerals
Copper 0.421mg46.78%
Magnesium 84mg20.00%
Phosphorus 149mg21.29%
Selenium 2.2µg4.00%
Zinc 1.25mg11.36%
Lainnya
Caffeine 0mg
Theobromine 0mg
Water 672.93g
Setiap kandungan yang ada diatas dapat berubah setiap saat tergantung dari banyaknya bahan.

Demikian beberapa yang dapat menjadi alternatif pengobatan dalam mencegah berbagai penyakit yang menyerang. Semoga dengan adanya jus tersebut anda dan keluarga dapat menjadi sehat setiap saat. 

Tolong kerja samanya dengan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan, baik, dan bijak