Pasang Iklan di Blog Panji Ploembond | Serba Serbi komplit

Pasang Iklan di Blog Panji Ploembond


Blog Panji Ploembond merupakan sebuah blog sederhana yang didirikan pada tahun 2011, menyediakan banyak sekali kumpulan artikel-artikel yang unik, aneh, dan lainnya sehingga dapat menambah wawasan pengunjung. Saya sadar, blog saya yang sekarang sudah menginjak 4 tahun ini harus butuh perubahan, agar kedepannya menjadi lebih baik. Dan mencoba untuk membuka iklan mandiri demi kemajuan blog.

Oleh karena itu, saya membuka kesempatan kepada bapak/ibu para pemasang iklan untuk berminat memasangkan iklan jasa maupun produk yang bapak/ibu miliki di blog Panji Ploembond. Tarif? Akan saya bahas dibawah.

I.   STATISTIK BLOG
Berikut ini adalah statistik blog saya, untuk bahan pertimbangan para bapak/ibu pemasang iklan:

Harian:

Mingguan:

Bulanan:


Dan ini merupakan grafik visitor blog/pengunjung blog di blog ini versi FlagCounter, bisa dilihat, pengunjung setiap hari mengalami penaikan:

Pengunjung blog seharinya bisa mencapai 200-400 an pengunjung per-hari, kebanyakkan dari search engine.


II.  UKURAN SPACE IKLAN
Dan untuk letak space pemasangan iklannya, sudah saya tempatkan di tempat yang menurut saya STRATEGIS. Sehingga bagi anda yang berminat ingin memasang iklan disini, iklan anda akan mudah dilihat oleh pengunjung. Berikut ini.

Banner 468x60
Letaknya diatas postingan blog, sehingga posisi ini merupakan posisi strategis menurut saya jika ingin iklan anda mudah dilihat oleh pengunjung. Kenapa? Karena ketika pengunjung blog datang dari luar, dari berbagai mesin pencari seperti Google, maka pertama akan muncul adalah dipaling atas. Sehingga pada saat pengunjung datang, mereka akan pertama kali melihat judul postingan, dan otomatis juga melihat iklan yang anda pasang.

Banner 300x250
Banner iklan ini ditempatkan di bagian kanan blog, yaitu tepatnya sidebar blog. Jenis dan ukuran banner iklan ini cukup minimalis, kenapa saya tempatkan disitu? Karena letaknya yang menurut saya cukup strategis juga, dan juga yang paling umum. Ketika pengunjung membaca artikel blog saya, maka pengunjung otomatis akan menscrool kebawah dan membaca artikel dari kiri-ke kanan. Maka ketika sang pengunjung sedang membaca, maka mereka juga lantas akan melihat iklan yang anda pasang tersebut disebelah kanan blog. Saya siapkan 2 buah space iklan untuk bapak/ibu yang berminat untuk memasang iklan ukuran ini.


III.   KETENTUAN IKLAN
Untuk kenyamanan pengunjung, yang rata-rata ada yang diatas 17 tahun, dan supaya blog selalu baik dimata search engine, saya menentukan kriteria serta iklan yang boleh dipasang. Antara lain:
  1. Kami mohon maaf tidak menerima iklan yang mengandung unsur pornografi, namun kami menetapkan pengecualian; Iklan seperti penjualan produk, kami izinkan. Asal tidak menampilkan tampilan belahan tubuh.
  2. Kami mohon maaf tidak menerima iklan yang mengandung unsur SARA atau ajakan untuk masuk agama tertentu, atau sebagainya.

IV. TARIF PEMASANGAN IKLAN
Untuk tarif, saya tetapkan sesuai dengan jenis space yang anda pilih.

Untuk space BANNER 468x60, saya menetapkan tarif Rp.90.000,-/bulan
Untuk space BANNER 300x250, saya menetapkan tarif Rp.100.000,-/bulan


Untuk pembayaran, bisa transfer ke No. Rekening BNI 0241876380 atas nama Pangestu Panji Pratama*
*mohon untuk tidak melakukan transfer terlebih dahulu, kontak terlebih dahulu ke saya. Sistemnya, jika uang sudah ditransfer, mohon kirimkan foto bukti struk transaksi transfer anda melalui E-mail: panji_9714@yahoo.co.id.

#Untuk kode iklannya, bapak/ibu bisa mengirimkan antara lain iklan dalam bentuk:
.gif animasi
.jpg foto
Disertai dengan URL tujuan anda.

Untuk yang serius memasangkan iklan jasa atau usaha anda di blog Panji Ploembond, silahkan anda bisa kontak saya yang tertera dibawah ini:
      HP : 085353928397 (SMS Only)
      Twitter : @Pangestu_PanjiP
      Google+ : Pangestu Panji Pratama
      E-mail : panji_9714@yahoo.co.id

Untuk kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

Tolong kerja samanya dengan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan, baik, dan bijak