Mobil Seharga Rp 2 Miliar Terkena Tumpahan Cat | Serba Serbi komplit

Mobil Seharga Rp 2 Miliar Terkena Tumpahan Cat

Sebuah mobil mewah Marcos Mantis seharga Rp 2,2 miliar
terkena ceceran cat saat diparkir di bawah sebuah scaffolding,
di London, Inggris. Dailymail.co.uk

TEMPO.CO, London - Seorang pemilik kendaraan sangat terkejut ketika mobil Marcos Mantis miliknya terkena cipratan cat putih. Mobil kesayangannya itu pun juga tertutupi oleh banyaknya debu dan kotoran karena renovasi jalanan dekat  mobil tersebut dipakir.

Seperti yang dilansir Daily Mail, sang pemilik yang tidak diketahui namanya ini syok ketika dia kembali ke tempat parkiran kendaraannya yang ia tinggalkan di wilayah elite Brown Hart Gardens di Mayfair London. Mobil Marcos Mantis berwarna kuning terang miliknya telah rusak setelah seseorang secara tidak sengaja menumpahkan cat di atas kap mobil tersebut. Mobil ini terkena ceceran cat saat diparkir di bawah sebuah scaffolding.

Mobil sport Marcos Mantis ini bernilai sekitar � 150,000 atau sekitar Rp 2,2 miliar. Marcos Mantis merupakan mobil merek Inggris yang didirikan pada tahun 1959 oleh Jem Marsh dan Frank Costin. Mobil ini telah didesain oleh Costin, yang sebelumnya pernah bekerja  di De Havilland Mosquito, desain pesawat bom tempur. Nama Mantis terinspirasi dari belalang yang menyimbolkan performa mesin mobil ini, V8 4,6 liter.

Sumber: Tempo.co

Tolong kerja samanya dengan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan, baik, dan bijak